Office Assistant Pack: Kartun Animasi Pembantu yang menghibur

Office Assistant adalah sebuah tokoh kartun animasi yang muncul dan bergerak-gerak di dalam paket aplikasi Microsoft Office. Bagi yang pertama kali mengenal dan belajar Microsoft Office seperti belajar mengetik di pengolah kata Word atau membuat table di aplikasi pengolah data Excel, tentu saja tidak pernah ada rasa sepi di layar komputer karena sekarang disamping sudah ada asisten pembantu khusus sekaligus penghibur. Program Office Assistant ini sudah diprogram ketika sejak pertama kali diperkenalkan di Office 97 hingga Office terbaru sekarang.

Office Assistant memang diciptakan untuk menghibur sekaligus memcoba mengatasi segala kesulitan kamu. Bila belum aktif, kamu bisa klik tanda ikon Help (?) untuk mengaktifkannya, sedangkan untuk menggerakkannya dengan gaya acak cukup klik kanan padanya lalu muncul menu dan pilih Animate!. Office Assistant walau menghibur terkadang gerakannya bisa sedikit mengambil alih perhatian kamu dalam bekerja, karena ia menyesuaikan dengan apa sedang kamu lakukan.

Ada beberapa macam tokoh Office Assistant yang sudah disediakan ketika aplikasi Office (XP) diinstall. Yang paling terkenal dan familiar contohnya yaitu CLIPPIT, si penjepit kertas atau si clipper, karena tokoh Assistant yang satu ini paling bandel tingkahnya karena banyak bermacam-macam gaya dan gerakan animasi yang bisa dilakukannya. Tokoh-tokoh Office Assistant yang menarik lainnya masih banyak terserah yang kamu sukai. Ada THE DOT atau si bola titik yang riang dan lincah bermain layaknya bola basket. Bagi penggemar teknologi, ada F1 atau si robot mungil dengan kedua kaki seperti ayam, bisa mewujudkan inspirasimu. Para office fans bisa mencoba OFFICE LOGO atau si bujur sangkar dengan logo Microsoft yang bisa berkelap-kelip dan berputar. Bagi para pecinta lingkungan dan cinta untuk menjaga bumi ada MOTHER NATURE atau si bola bumi. Penggemar sulap dan suka magic bisa pilih MERLIN atau si penyihir. Bagi yang para pemelihara dan penyayang binatang, sudah ada si LINKS atau si kucing, dan juga si ROCKY atau si anjing.

Tokoh-tokoh animasi diatas sudah disediakan ketika kamu menginstall software Microsoft Office, baik secara standar (ada beberapa Office Assistant yang belum aktif) ataupun full install. Masih belum dengan beberapa tokoh Office Assistant diatas, kamu bisa coba beberapa tokoh Office Assistant ini :


- MAX

(Download disini)
- MERLIN

(Download disini)
- JOE


(Download disini)
- GENIE

(Download disini)
- OSCAR

(Download disini)
- GOURDY

(Download disini)
- CAMI

(Download disini)
- DUCK


(Download disini) ENJOY!!!

2 Responses to "Office Assistant Pack: Kartun Animasi Pembantu yang menghibur"

Unknown Says :
7 Maret 2016 pukul 00.13

cara munculinnya dimana?

Unknown Says :
4 Agustus 2016 pukul 06.38

cara aktifkan gimana ya

Posting Komentar